Sabtu, 17 November 2012

Girl's Generation comeback on January 2013!!!


pada awalnya, girlband ini telah dijadwalkan akan merilis album comeback korea nya pada awal November, namun sepertinya lagi-lagi comeback untuk album korea nya harus di undur sampai awal tahun 2013 nanti.

pada tahun 2012 ini, girl's generation tidak mengeluarkan album korea hanya sub-unit dari mereka yaitu TTS yang mengeluarkan debut sub-unit pertamanya. mungkin pada awal january merupakan hadiah untuk mengobati rasa kangen para sone yang sudah lama menantikan comeback mereka kembali walaupun harus ditunda selama itu.

ada nya penundaan comeback nya Snsd ini bisa memicu juga kemunduran comeback dari boyband rookie sesama agensi nya yaitu EXO yang telah dijadwalkan pada sebelumnya akan comeback setelah girl generation merilis album comebacknya. hemm semoga saja EXO tetap comeback pada tahun ini ya.. (kelihatan gak sabaran gw hehe.. ) 

well semoga saja konsep untuk next comebacknya akan melebihi album mereka yang dulu "Oh", "Gee" and "The Boy". buat Sone walaupun harus menunggu lagi kalian harus tetap sabar yach ^^.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar