Jumat, 30 November 2012

EXO bekerja sama dengan Komposer Hyuk Shin untuk single terbaru


setelah merilis debut album mereka di awal tahun 2012 ini, nampaknya EXO akan membuat hati para penggemarnya (termaksud w hehe... ) meleleh dan gak sabar nunggu single terbaru mereka yang konon kabarnya akan segera dirilis pada bulan Desember 2012.

kabar comebacknya EXO ini pastinya akan sangat disambut baik oleh ratusan bahkan ribuan penggemarnya.  dan kabar akan comebacknya EXO pada bulan desember terungkap dalam sebuah postingan di jejaring sosial yang diposting oleh komposer yang telah banyak bekerja sama dengan beberapa artis korea yaitu "Hyuk Shin", dia pun mengupload gambar dirinya bersama seluruh member EXO.

Hyuk Shin pun menambahkan bahwa ia sangat senang bekerja sama dengan EXO walaupun ia harus menghabiskan waktu selama 16 jam lebih. Exo memang telah menjadi salah satu boyband rookie yang sangat sukses terbukti dengan angka penjualan album debut mereka yang telah mencapai 100.000 copies.

dan belum lama ini, EXO telah berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Artist dalam ajang penghargaan The 19th Korean Entertainment Art Award, dan meraih best Asian New Male di Mnet MAMA 2012, tapi sayangnya EXO tidak mampu mengalahkan Busker-Busker sebagai best male new artis dalam ajang Mnet MAMA 2012.

so buat fans nya EXO semangat sebentar lagi kita akan dihibur kembali sama cowok-cowok ganteng (lirik Kai, Luhan & Sehun hehe.. :P )


EXO K at The 19th Korean Entertainment Art Award

Tidak ada komentar:

Posting Komentar