Minggu, 20 Mei 2012

Profile SHINee


SHINee boyband asal korea selatan ini mengusung aliran R&B Kontemporer yang di bentuk oleh SM Entertaiment pada tahun 2008. SHINee ini beranggotakan 5 namja yang imut dan keren hehehe dia adalah Onew, Jonghyun, Key, Minho & taemin. banyak banget single-single mereka yang menjadi Hit dan menduduki chart pertama diberbagai chart di Korea, maupun Jepang. untuk lebih lengkap ini dia profile dari member SHINee.. check it dot.. ^^.

Nama Lengkap : Lee Jinki
Stage Name : Onew
Born : 14 Desember 1989
Posisi : Leader, Lead Vocal
"leader yang satu ini cinta banget sama yang namanya chiken bagi dia chicken everyday hehehe.. makanya disebut chicken onew"

Nama Lengkap : Kim Jonghyun
Stage Name : Jonghyun
Born : 8 April 1990
Posisi : Main Vocal 
"jonghyun juga tergabung dalam group proyek tahunan SM bersama dengan Kyuhyun Suju, Jay T-rax & Jino di SM Ballad. bagi aku, suara Jonghyun tuh amazing banget.. naksir abis sama suara emas nya.. ^^. "


Nama Lengkap : Kim Kibum
Stage Name : Key
Born : 23 September 1991
Posisi : Vocalist & Rapper
" key tu anggota yang paling cerewet tapi bagi aku dia yang paling kocak kalau ngelihat ekspresi muka nya pengen ketawa, gak kebayang kalau key gak ada pasti sepi bgt. tapi di acara Hello Babby key itu nyebelin hahaha pengen nguasain yoogen si baby imut itu.. "

Nama Lengkap : Choi Minho
Stage Name : Minho
Born : 09 Desember 1991
Posisi : Lead Rapper 
" minho itu punya karisma yang gak bisa dipungkiri, banyak banget yang suka bahkan pengen kencan dengan dia.. salah satu nya pasti kalian kan hehehe... Minho juga dekat dengan Changmin Oppa dan Kyuhyun Oppa.. merka bertiga dah jadi sohib sejati dah hehehe.. perfect gank! "


Nama Lengkap : Lee Taemin
Stage Name : Taemin
Born : 18 Juli 1993
Posisi : Main Dance, Vocalist & Maknae
" Taemin ini Maknae terimut, tercantik hehehe.. seneng banget kalau ngelihat dia ampe gak bosen ngelihat dia. vocal taemin juga gak diragukan loh dia pernah ikut song imortal dan pernah jadi pemenangnya.. duh si maknae ini bikin bangga banget sih.. hehehe.. taemin deket banget sama Kai Exo-k bahkan ada yang bilang kalau mereka rada mirip.. pokoknya buat taemin aku padamu dah hehehe.. "
***

 ***






Tidak ada komentar:

Posting Komentar