Minggu, 20 Mei 2012

F(x) Profile


F(x) adalah girls band yang berasal dari korea selatan dan berada dalam naungan SM Entertainment. hemm SM artisnya oke-oke bgt yach hehehe.. f(x) ini dibentuk pada tahun 2009  di awal bulan spetember dengan melempar single pertamanya yaitu La Cha Ta. f(x) yang beranggotakan 5 cewek yaitu Victoria, Amber, Luna, Sulli & Krystal. dan ini biodata mereka.. ^^.


Nama Lengkap : Victoria Song / Song Qian (chines)
Stage Name : Victoria
Born : 2 Februari 1987
Posisi : Leader, Vocalist 
TB : 168cm
Aktifitas : Penyanyi, Penari, Aktris & Model
"unnie vic ini sebelum bergabung dengan f(x) sudah menjadi model video dari beberapa artis seniornya seperti kangta, Suju-M dan SHINee.. unnie vic tuh menurut aku paling sexsi dan pintar hehehe,, oh ya unnie juga deket sama kyuhyun dan changmin heheh malah sempet ada kabar kalau kedekatan diantara mereka lebih dari temen.. ya siapapun pacarnya unnie aku sih setuju-setuju aja asal  unnie bahagia.. mau sama kyu atau changmin ataubahkan nickhun (suaminya disalah satu reality show) hehe asal jangan ke-tiganya ja diborong tar disangka rakus hahaha.. :P )


Nama Lengkap : Amber Josephine Liu
Stage Name : Amber
Born : 18 September 1992
Posisi : Rapper
Aktifitas : Penyanyi, Penari
"amber ini member yang dandananya kayak cowo banget jadi bikin dia paling keren di f(x). amber deket banget sama Donghae and Henry SJ-M"


Nama Lengkap : Park Sun Young
Stage Name : Luna
Born : 12 Agustus 1993
Posisi : Main Vocal
Aktifitas : Penyanyi, Penari, Aktris
"Luna itu punya suara yang bagus banget menurut kuping aku hehehe..tapi dia anggota terpendek well walaupun begitu dia tetap cantik, dan kalian tahu Luna itu ternyata seorang anak kembar."


Nama Lengkap : Choi Jin-ri
Stage Name : Sulli
Born : 29 Maret 1994
Posisi : Vocalist
Aktifitas : Penyanyi, Host Tv, Penari, Aktris & Model
"sulli itu sama kayak siwon yaitu Visual nya group, emang muka baby face nya itu manis banget dan dia member tertinggi di group. banyak banget para member dari group lain yang memuji kecantikan yang dimiliki oleh sulli salah satu nya Yoona snsd bahkan IU mengakuinya dan itu dibuktikan lewat single IU yang berjudul Peace (kalau gak salah judulnya itu hehehe.. ).  aku paling seneng kalau dia deket-deket sama taemin Shinee hahaha... kalau bisa sih mereka pacaran j hehehe... Rumor terbaru dari sulli ini katanya dia bakalan jadi pemeran pertama di drama/movie proyek nya SM bersama dengan Minho Shinee hemm jadi gak sabar pengen nonton.. (filmnya ja belum dibuat gimana mau nontonya hehehe)


Nama Lenkap : Jung Soo Jung
Stage Name : Krystal
Born : 24 Oktober 1994
Posisi : Lead Vocal & Maknae
AKtifitas : Penyanyi, Penari, Aktris & Model
"krystal itu adiknya Jessica snsd, tapi nitizen banyak yang mengatakan kalau krystal lebih mirip sama Yoona dibandingkan dengan jessica.. emang bener sih hehe... tapi sama jessica juga miripkan?. dia itu member yang penampilannya sering dipuji oleh anggota f(x) yang lain karena gaya nya yang chic dan Jonghyun itu temen deketnya di SHINee "

Yups itu dia profile para member f(x). Rumornya mereka akan  comeback pada tahun 2012 katanya sih bulan Juli tapi masih belum pasti. ya semoga ja beneran.. udah gak sabar pengen lihat konsep dan karya terbaru mereka di album terbaru nya.. dan semoga ja someday mereka bakalan ke indonesia  hehehe ngarepdotcom.. ^^.
*** 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar