Selasa, 09 Oktober 2012

terungkap Artis SM yang bersinar melalui casting jalanan



SM adalah agensi paling ternama dikorea selatan dan disebut-sebut sebagai agensi raksasa yang banyak mengorbitkan artis beken dan sukses ditangan mereka.

tapi jangan salah, walaupun dibilang agensi paling ternama, SM nampaknya sangat rendah hati dan tidak pernah memandang hulu (asik :P ). pasalnya beberapa artis SM direkruit melalui sistem casting yang unik dan lucu.

sebut saja member termuda dari TVXQ! Changmin yang di rekruit oleh SM saat ia tengah berlatih olahraga badminton, walaupun keinginan changmin untuk memenuhi ajakan salah seorang staff dari SM untuk ikut bergabung dalam casting menjadi trainee mereka sempat ditolak dan dilarang oleh sang ayah, namun karena dukungan sang ibu yang adalah fans dari BoA, akhirnya changmin pun mengikuti casting yang diadakan SM dan berhasil lolos menjadi pemenangnya. sebenanrnya changmin tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang penyanyi loh hehe..

yang berikutnya ada Kangin dari Super Junior, yang mendapatkan tawaran dari staff SM saat ia tengah hang-out bersama teman-temanya. ada juga Seohyeon Maknae dari SNSD yang mendapatkan tawaran saat ia berada di subway. dan yang paling unik adalah cerita dari Maknae EXO-K yaitu Oh Sehun, ia mendapatkan tawaran dari salah seorang manager dari SM saat ia tengah asik menikmati snack di tepi jalan, saat itu ia merasa risih dan sempat menghindar bahkan melarikan diri selama 30menit dari manager itu karena ia tidak merasa nyaman berbicara dengan orang yang tak ia kenal.

kabarnya ada beberapa artis SM yang lain yang juga ditemukan dijalanan seperti Jessica, Kibum "Suju", & Luhan Exo-m. so kita nantikan saja kabar selanjutnya dari SM yang akan mengungkap cerita mereka dalam merekruit para artis nya yang sekarang telah menjadi Idol dibeberapa negara besar.

dan untuk para staff dan manager yang telah berhasil mengorbitkan artisnya menjadi besar, TOP bgt dech atas kejelian mata kalian.. so buat kalian yang punya tampang ok and skill yang ok jg siap-siap didatengi oleh pihak SM yach hehehe.. (ngarepdotcom).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar