Senin, 08 Oktober 2012

kyuhyun pamer photo kedekatanya dengan max changmin


2 maknae yang tergabung dalam group "Kyu line" ini baru-baru saja membuat para fans histeri setelah aksi duet mereka dalam konser SMTOWN, kini ke-2 maknae dari boyband Super Junior n TVXQ! memamerkan kedekatan mereka yang sangat kompak.

kyuhyun lah yang mengunggah photo tersebut dalam akun twitter miliknya, dia mengunggah photo tersebut dengan maksud ingin membuat para fans dari sahabat baiknya itu histeria. dan dia pun sukses membuat para fans nya dan changmin histeri dan merasa iri dengan kedekatan mereka.

sebelumnya, kyuhyun pun telah membeberkan awal tergabungnya Jung Hyun CNBLUE dalam group "Kyu Line" nya dan menolak bahwa ia lah seorang bos dalam groupnya tersebut, melainkan changmin lah bos dari "kyu line" walaupun nama kyuhyun lah yang terpampang dalam nama groupnya. dan bergabungnya jung hyun cnblue (atas paksaan) dalam group tersebut atas keinginan changmin dan lantas kyuhyun yang menjalankan keinginan dari bos changmin. selain changmin, kyuhyun & Jung Hyun, minho shinee pun ada dalam formasi group tersebut ^^,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar