Minggu, 19 Agustus 2012

Kyuhyun & changmin kiss Taemin at SMTOWN Seoul


perhelatan akbar tahuan SMTOWN Seoul baru saja digelar pada tanggal 18 agustus kemarin, dan semuag artis yang barada dalam naungan agensi tersebut berhasil mengundang histeria para fans setia mereka disanah. namun ada yang manarik dari penampilan dari Kyuhyun Super junior dengan Changmin Tvxq yang berduet menyanyikan lagu nya Bruno mars "Just The Way You Are". 

saat mereka berdua menyanyikan lagu ini di konser SMTOWN di amerika, mereka mengundang salah satu fans untuk meenjadi model dalam duet mereka dan alhasil mereka berhasil membuat para fans yang lain nya iri. tapi saat pertunjukan di Seoul kemarin, hal unik terjadi, saat kyuhyun dan changmin asik menyanyikan lagu Bruno mars, tiba-tiba seseorang dengan menggunakan dress pink & white muncul diatas panggung, pastinya saat itu para fans yang lain mereasa iri dengan seseorang yang berada di atas panggung bersama changmin & kyuhyun. tetapi saat kyuhyun membalikan tubuh seseorang itu ternyata seseorang yang mengenakan dress pink white itu tak lain adalah maknae dari Shinee "Taemin" alhasil para fans pun histeri melihat penampilan taemin yang cantik seperti seorang wanita.

hebohnya, kyuhyun & Changmin berhasil membuat para fans iri dengan taemin, karena, saat itu kyuhyun mencium pipi taemin dan changmin mencium kepala taemin. ingn lihat aksi nya ini dia viceo nya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar